WSOP Memperbaiki Kesalahan Peringkat Player of the Year

Pemenangnya adalah Robert Campbell, Bukan Daniel Negreanu. WSOP telah mengkonfirmasi kesalahan tersebut dan bahwa Robert Campbell adalah Pemain WSOP Tahun 2019

Masih ada lagi yang ingin dibagikan Seri Pemain Poker Terbaik Dunia Tahun 2019. Dalam perkembangan yang mengingatkan pada Steve Harvey di kontes Miss Universe atau snafu serupa di pengumuman Academy Awards Best Picture beberapa tahun yang lalu, ada kemungkinan kesalahan dalam hasil yang diposting dalam satu lomba WSOP mungkin mengubah hasil yang dinyatakan sebelumnya dari WSOP Perlombaan POY.

Seperti yang diperhatikan oleh “iskander,” poster di Forum TwoPlusTwo yang memulai utas hari ini berjudul “2019 WSOP POY Error? Not DNEGS?” kesalahan dalam hasil yang tercantum untuk salah satu acara daring musim panas lalu, Peristiwa # 68: $ 1.000 WSOP.com Kejuaraan Hold’em Tanpa Batas Online, tampaknya telah memberikan pemain WSOP 2019 yang sebelumnya dinyatakan sebagai pemain terbaik, Daniel Negreanu poin POY tambahan.

Tanpa tambahan poin itu, total Negreanu akan menempatkannya di posisi ketiga secara keseluruhan, menjadikan Robert Campbell pemenang dan runner-up Shaun Deeb.

PokerNews telah menghubungi WSOP untuk masalah ini. Mereka telah mengindikasikan bahwa mereka mengetahui adanya kesalahan dan bahwa mungkin telah terjadi kesalahan, dan mereka sedang bekerja untuk menyelesaikannya dengan benar.

Berikut adalah kesalahan nyata yang ditunjukkan oleh “iskander,” yaitu, Alexander Elenskiy seorang reporter langsung untuk platform berita poker Rusia, Gipsyteam.

Sementara 31 finishers teratas dalam Peristiwa # 68 secara akurat direkam pada halaman hasil acara di WSOP.com, mereka yang dari peringkat 32 ke 46 berada tidak.

Alih-alih, urutan ke-32 ke-46 dari acara yang berbeda, Peristiwa # 87: $ 3.000 H.O.R.S.E., salah terdaftar sebagai selesai di tempat yang sama di Peristiwa # 68 di situs WSOP.com di mana poin POY ditabulasi.

Hasil untuk Acara # 68 dilaporkan dengan benar di Hendon Mob di mana Max Silver terdaftar sebagai yang ke-36 dalam acara tersebut. Mereka sama juga berlaku untuk hasil di PokerNews, di mana para pemain diidentifikasi dengan nama pengguna mereka dan “SnapShove” (pegangan Silver) terdaftar sebagai finisher tempat ke-36 dan bukan “DNegs.”

Negreanu melakukan uang tunai di Acara # 87 di tempat ke-36, dan itu berarti di WSOP.com dia terdaftar lagi – tampaknya salah – sebagai mengambil ke-36 di acara sebelumnya dan mendapatkan 213,1 poin POY untuk melakukannya.

Tanpa uang tunai itu, total poin POY Negreanu tidak akan berjumlah 4.074,88 poin untuk 24 uang tunai dalam World Series of Poker dan World Series of Poker Europe tahun ini. Alih-alih, untuk 23 uang tunai, ia mendapat 3.861,78 poin.

Seperti yang disebutkan, itu akan menempatkan Negreanu di tempat ketiga di belakang total Campbell 3.961,31 poin dan total Shaun Deeb di 3.917,32.

Yang patut dicatat juga adalah fakta bahwa memasuki hari terakhir acara WSOP Eropa terakhir, Deeb mendapat kesan bahwa dia perlu menyelesaikan setidaknya kelima di acara tersebut untuk melampaui Negreanu dan memenangkan WSOP POY keduanya yang kedua berturut-turut. Deeb berada di urutan ketiga dalam chip dengan 11 pemain tersisa untuk memulai hari, dan sayangnya baginya dieliminasi di awal tempat ke-11.

Faktanya, Deeb hanya perlu selamat dari dua eliminasi lagi untuk finis di setidaknya kesembilan untuk mendapatkan poin POY yang cukup untuk melampaui total Campbell.

Negreanu telah mempertimbangkan perubahan peristiwa aneh melalui Twitter untuk memberi selamat kepada Campbell, a.k.a. “SonicJaxx2019”: