Klose Puji Performa Lewandowski

Mantan striker Bayern Munchen Miroslav Klose memuji Robert Lewandowski setelah eksploitasinya baru-baru ini dengan Polandia.

Robert Lewandowski telah menikmati awal yang subur untuk kampanye musim ini saat ia mereplikasi performa di klubnya untuk Polandia selama jeda internasional yang sedang berlangsung. Penyerang asal Polandia ini telah berhasil mengantongi 15 gol dalam 11 pertandingan untuk Bayern Munchen di semua kompetisi.

Awal bulan ini, Lewandowski juga mencapai tengara 200 gol. Striker Polandia itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat meski sudah berusia 31 Agustus. Dia bertekad untuk bermain di level teratas selama empat tahun ke depan.

Luca Toni telah mendukung Lewandowski untuk memecat Bayern untuk sukses musim ini setelah awal yang produktif untuk musim ini. Setelah Toni, mantan striker Bayern lainnya telah memuji Lewandowski saat dia memecahkan rekor Bundesliga dengan mencetak sepuluh gol dalam enam pertandingan pertama musim ini.

Berbicara kepada SportBild (via Bundesliga.com), Miroslav Klose mengakui bahwa Lewandowski sepuluh kali lebih baik darinya. Klose juga menambahkan bahwa striker Polandia itu adalah penyerang yang lengkap karena ia memiliki semua jenis penyelesaian di lokernya.

Lewandowski menjadi salah satu transfer terbaik untuk Bayern. Sejak pindah ke Bavaria dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund, Polandia secara konsisten mencetak lebih dari 40 gol di semua kompetisi dalam lima tahun terakhir.

Bagian terbaik dari masa kerja Lewandowski di Bayern adalah bahwa ia telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam permainan keseluruhannya setiap musim. Selain sebagai finisher kelas dunia, striker Polandia ini juga memainkan peran kunci dalam pembentukan Die Roten. Kemampuannya untuk menciptakan peluang bagi penyerang lainnya sama pentingnya dengan eksploitasi mencetak golnya.

Bayern Munchen harus berjuang keras musim panas lalu untuk menjaga Lewandowski di klub. Mantan striker Dortmund itu gelisah karena pindah dari klub karena Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Namun, Die Roten berdiri teguh dan tidak siap untuk menjual Jimat mereka kepada saingan Eropa.

Lewandowski menundukkan kepalanya dan menyampaikan musim lalu yang mengesankan lainnya. Dia sekarang sepenuhnya menetap di Bavaria dan ingin memenangkan lebih banyak trofi dengan klub Jerman. Striker Polandia itu kemungkinan akan mengakhiri karirnya di Bayern saat ia menandatangani kontrak baru bulan lalu. Bayern akan berharap bahwa setelah melakukan masa depan jangka panjangnya, Lewandowski memandu mereka menuju gelar Liga Champions musim ini.